Saturday, November 21, 2015

Tuhan Kenal Kita

TUHAN KENAL KITA

Kita mungkin pernah berjumpa dgn seseorg yg menyapa kita, namun kita tdk begitu mengenal org itu. Hal tsb menimbulkan gurauan seperti ini "Dia kenal saya, tapi saya tdk kenal dia. Maklum namanya saja artis". Sebenarnya, itu bukan sesuatu yg membanggakan. Justru itu menunjukkan keterbatasan kita sebagai manusia.

Sungguh beda dgn Tuhan. Saya mengenal Tuhan, tapi pengenalan saya akan Tuhan tidak ada apa2nya dibandingkan dgn bagaimana Tuhan mengenal saya. Bahkan, Tuhan jauh lebih mengenal saya daripada saya mengenal diri saya sendiri. Tuhan tahu apa yg di dalam hati kita & tdk ada yg tersembunyi dihadapan Tuhan. Mazmur 147:4 "IA menentukan jumlah bintang2 & menyebut nama2 semuanya". Jumlah bintang digalaksi Bima Sakti saja mencapai 300miliar bintang. Sampai saat ini tak ada yg tahu berapa banyak jumlah bintang dialam semesta.

Jika Tuhan begitu mengenal alam semesta bahkan bisa menyebut semua nama bintang, mungkinkah Tuhan tidak mengenal kita, umat yg dikasihi NYA? Tuhan bukan seperti artis, dipuja banyak fans tapi sang artis tidak mengenal siapa fansnya. Tuhan sungguh mengenal kehidupan kita. Dalam Yesaya 49:16 dikatakan "Lihatlah, AKU telah melukis engkau ditelapak tangan KU..". Tuhan mengenal kita. Tuhan mengingat kita. Perhatian Tuhan ditujukan kpd kita. Jika kita dilupakan manusia, ingatlah bahwa Tuhan tak pernah melupakan kita.

JANGAN PERNAH MERAGUKAN KASIH SETIA TUHAN. KITA ADL CIPTAAN TUHAN YG JAUH LEBIH BERHARGA DIBANDINGKAN DGN MILYARAN BINTANG DIALAM SEMESTA. JIKA TUHAN BISA MENYEBUTKAN SEMUA NAMA BINTANG, MUNGKINKAH TUHAN TIDAK MENGENAL KITA ?

Good Morning   ...

No comments: