Sunday, August 21, 2016

Tidak Ada Yang Mustahil

‎​

Jangan berkata "TIDAK MUNGKIN" sebab akan menutup Pintu Mujizat dan Keberuntungan, sikap seperti itu akan mempersulit kita untuk meraih sesuatu yang Hebat dan Ajaib...!!!

Markus 9:23, "jawab Yesus: "Katamu: jika Engkau dapat? Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya!"

Hampir semua hal yang HEBAT itu berasal dari cara yang istimewa dan Tuhan memberikan-NYA pada manusia ciptaan-NYA yang luar biasa.

Didalam Tuhan selalu tersedia mujizat bagi setiap orang yang percaya, apapun kondisi kita saat ini, apakah sakit kanker, usaha macet, kehilangan pekerjaan, keluarga berantakan, jika kita beriman kepada-NYA maka yang sakit pasti sembuh, usaha macet pasti kembali lancar, pekerjaan pati didapatkan kembali yang lebih baik lagi dan keluarga pasti mengalami pemulihan yang luar biasa...!!!

Asal kita memiliki pengharapan semuanya mungkin terjadi sebab pengharapan kita kepada Tuhan tidak akan pernah sia-sia.

Tuhan memperhitungkan seberapa besar iman & percaya kita kepada-NYA, oleh karena itu JANGAN pernah membatasi Tuhan dengan ketidakpercayaan kita sendiri sekalipun hal itu terasa tidak mungkin bagi manusia namun tidak ada yang mustahil bagi Tuhan ...!!!

Tuhan sanggup melakukan berbagai perkara, bahkan dalam sedetikpun DIA bisa mengubah kemalangan menjadi berkat yang berlimpah atas hidup orang percaya...!!!

ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́J€ŠŮŠƁBĹ€ŠŠ ЎÖŮː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́

No comments: