Monday, August 8, 2016

Derek Amato


Utk bisa pintar bermain musik, dibutuhkan waktu yg cukup lama. Tapi berbeda dgn Derek Amato. Pria ini bisa memainkan piano setelah kepalanya terbentur bagian dasar kolam saat dia terjatuh dari berkuda thn 2006 lalu. Sebelum peristiwa itu terjadi, Derek Amato mengaku bahwa ia hanya bisa menggunakan alat musik gitar saja dgn skill biasa2. Namun ketik ia usai melewati masa pemulihan, ia mengunjungi temannya yg merupakan seorang pemusik. Dia mengaku tiba2 saja memiliki ketertarikan dgn piano milik temannya. Amato segera duduk didepan piano & mulai bermain dgn brilian.

Kisah Derek Amato adl sebuah kisah yg menunjukkan pada kita bahwa selalu ada hal yg baik & indah dlm sebuah peristiwa. Bagi Derek, kecelakaan itu mungkin awalnya terasa berat, tapi ternyata itu justru menjadi berkat. Mungkin hari2 ini kita sedang mengalami peristiwa yg terasa seolah sebagai pengalaman terberat dlm hidup kita, tapi siapa yg menyangka bahwa itulah cara Tuhan utk memberkati kita & mengangkat kita ke level yg lebih tinggi.
Roma 8:28
Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.
Segala hal berarti mencakup peristiwa baik / buruk. Dan Firman NYA tdk hanya menjanjikan bahwa IA selalu menyertai langkah kita, tetapi IA juga akan membawa kita kpd kebaikan2an NYA.

Banyak hal yg terjadi diluar rencana & keinginan kita. Bahkan seringkali kita berpikir utk menyerah, putus asa & seolah tdk berpengharapan lagi. Hari ini biarlah iman & pengharapan kita semakin besar & dikuatkan. Tetap berdiri teguh sekalipun badai hidup menerpa kita. Percayailah Tuhan dlm setiap keadaan, IA adl Allah yg berdaulat penuh atas hidup kita. IA yg paling tahu yg terbaik & IA akan memberikan kebaikan NYA ketika kita tetap mempercayai NYA secara utuh.

SELALU ADA KEBAIKAN DALAM SETIAP PERISTIWA ASAL KITA TETAP PERCAYA.

Tuhan Yesus mengasihi.

No comments: