Saturday, March 21, 2020

Renungan harian

*Mazmur 139:16-18*
16 mata-Mu melihat selagi aku bakal anak, dan dalam kitab-Mu semuanya tertulis hari-hari yang akan dibentuk, sebelum ada satu pun dari padanya. 
17 Dan bagiku, betapa sulitnya pikiran-Mu, ya Allah! Betapa besar jumlahnya! 
18 Jika aku mau menghitungnya, itu lebih banyak dari pada pasir. Apabila aku berhenti, masih saja aku bersama-sama Engkau. 

======

*Allah telah mencatat setiap bagian kehidupanmu dari awal sampai akhir.* Allah mengetahui setiap kekecewaan, setiap kehilangan, dan setiap tantangan. Saat kamu mengalami kekecewaan, saat kamu mengalami kehilangan, jangan berhenti dalam keadaan itu. Teruslah maju karena ada sebuah keadaan lain di depanmu dan kamu harus mau memasukinya. *Percayalah bahwa Allah akan membuat akhir dari kisahmu adalah kemenangan.* Sekarang kamu tidak memahaminya dan serasa tidak masuk akal tetapi jika kamu terus maju untuk melakukan hal yang benar, kamu tidak membiarkan kepahitan berakar, kamu akan sampai ke bab masa depanmu, bab yang akan menyebabkan semuanya masuk akal. *Masalah atau tantangan di masa kini akan menghubungkan kamu dengan hal-hal luar biasa yang Allah sediakan di masa depan.* Allah mempunyai rencana yang luar biasa Untuk kehidupanmu. Allah Sedang mengarahkan langkah-langkahmu. Allah mengerjakan setiap rincian untuk kehidupanmu... *Selamat pagi pemenang*

No comments: