Friday, August 30, 2019

*"MEMILIKI HIDUP YANG LUAR BIASA"*

Awali PAGI dengan DOA

Sesungguhnya Kehidupan Orang Percaya ...adalah kehidupan yg Luar biasa
     ...karena...
*Ada ALLAH yang Luar Biasa yang Hidup didalam nya*
          Jadi
Kita  org percaya
       Harus
*Punya HIDUP YANG LUAR BIASA*

KARENA
Kehidupan orang Percaya selalu...
*Disertai ALLAH*

APAPUN yang *disentuh... Dikerjakan...kedua tangan kita* ... TUHAN BUAT MENJADI BERHASIL

          🔙🔛🔙🔛🔙

-# Jangan pernah lagi berkata,
*"SAYA TIDAK BISA"*
......Karena .....
*"Segala perkara dapat kutanggung di dalam DIA yang memberi kekuatan kepadaku."*

Jangan melihat Kita....
Sebagai sumber nya
.....TAPI.....
*LIHATLAH ALLAH*
   ...sebagai ...
  *SUMBER  NYA*

-# Jangan pernah lagi berkata,
*"SAYA SELALU KEKURANGAN"*
......Karena......
*"ALLAHku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-NYA "*

# Jangan pernah lagi berkata,
*"AKU TAKUT"*
......Karena....
*"ALLAH memberikan kepada kita bukan Roh ketakutan, melainkan Roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban."*

#- Jangan pernah lagi berkata,
*"AKU RAGU dan KURANG IMAN"*
.....Karena .....
*"TUHAN memberikan setiap orang iman dengan ukurannya masing-masing."*

#-  Jangan pernah lagi berkata,
*"AKU LEMAH"*
.......Karena.....
*"TUHAN adalah terangku dan keselamatanku, kepada siapakah aku harus takut ?*
TUHAN adalah benteng hidupku, terhadap siapakah aku harus gemetar?"
*TUHAN sumber KEKUATAN KU*

*Kalau KITA...KUAT*
...itu karena ...
*ALLAH YG MENOPANG kita*

-# Jangan pernah lagi berkata,
*"ADA SUPREMASI IBLIS DIDALAM HIDUPKU"*
.....  Karena ....
*"ROH yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada Roh yang ada di dalam dunia."*

-# Jangan pernah lagi berkata,
*"AKU KALAH"*
......Karena....
*"TUHAN selalu membawa kami di jalan kemenangan-NYA."*

*KITA MENANG.....saat ALLAH BERTINDAK*

#- Jangan pernah lagi berkata, *"KURANG HIKMAT"*
       Karena
*"Oleh DIA kamu berada dalam NYA, yang oleh ALLAH telah menjadi Hikmat bagi kita."*

#- Jangan pernah lagi berkata,
*"AKU SAKIT"*
      Karena
*"Oleh bilur-bilur NYA kita menjadi sembuh."*

*Mujizat  NYA....masih Ada*

-# Jangan pernah lagi berkata,
*"AKU KUATIR dan FRUSTASI"*
.....Tetapi,....
*"Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-NYA, sebab IA yang memelihara kamu."*

-# Jangan pernah lagi kamu berkata, *"AKU TERBELENGGU"*
......Karena,......
*"Di mana ada Roh ALLAH, di situ ada kemerdekaan."*

-# Jangan pernah lagi berkata,
*"AKU DI BAWAH KUTUK"*
.....Karena,.....
*"Demikianlah sekarang tidak ada penghukuman bagi mereka yang menerima dan Hidup Di Dalam NYA.*
Minta ampun dan Bertobat di Hadapan ALLLAH yg MAHA KASIH...... *IA yg mengampuni segala kesalahan mu.*

*BAGI TUHAN.... TAK ADA YANG MUSTAHIL......*

*BAGI TUHAN ...TAK ADA YG TAK MUNGKIN.*

*MUJIZAT NYA.... DISEDIAKAN BAGI KITA.....YANG BERDOA ....DAN....YANG SUNGGUH-SUNGGUH PERCAYA.*

SELAMAT MEMILIKI
KEHIDUPAN
YANG LUAR BIASA

Selamat Pagi
Selamat Beraktifitas
TUHAN MENYERTAI.

No comments: